Butuh Seragam Dan Barang Promosi Custom? Granada Mutiara Solusinya!

Granada Mutiara, Produsen Seragam Dan Barang Promosi Terlengkap Dan Terbaik Di Indonesia!

GRANADA MUTIARA

GRANADA MUTIARA siap membantu menangani kebutuhan perusahaan anda, termasuk dalam konsultasi design, pemilihan bahan, menyesuaikan budget dan produksi setiap seragam maupun barang promosi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Dengan kualitas dan hasil jahitan yang terbaik, kami siap menjadi bagian dari kesuksesan perusahaan Anda.

  • Melayani custom / sesuai permintaan konsumen dengan minimal pemesanan 60 pcs. 
  • Menerima bordir nama. 
  • Menerima bordir logo.
Tahun Pengalaman​
+ 0
Berbagai Industry
+ 0
Customer Service
0 /7
Happy Clients
+ 0

VISI & MISI KAMI

Visi

Menjadi perusahaan pakaian jadi dan barang promosi yang profesional serta memiliki kualitas standar produk di tingkat nasional dengan mengangkat keunikan lokal.

Misi

  1. Memajukan produk pakaian jadi dan barang promosi yang berkualitas dengan design yang berbasiskan kepada market Indonesia, serta menunjang sales di perusahaan client kami.
  2. Membantu melayani pembuatan produk seragam dan barang promosi yang profesional, kualitas baik dan harga bersaing.
  3. Membantu produksi para ukm dan menumbuhkan market ekonomi kreatif bagi para ukm yang ingin mempunyai brand pakaian dan tas.

Our Products

UNIFORMS AND APPAREL

Granada Mutiara merancang dan memproduksi hampir semua jenis pakaian untuk semua keperluan. Seragam yang kami produksi merupakan representasi sejati dari citra dan keunikan perusahaan Anda, membedakan bisnis Anda dari pesaing dan merupakan faktor utama dalam menarik konsumen.

Previous slide
Next slide
Barang Promo
Blazer Jacket
Kaos
Kemeja Panjang
Kemeja Pendek
Seragam Wanita

FAQ

Frequently Asked Questions

?

PT. Granada Mutiara Citra Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan seragam dan barang-barang promosi sejak tahun 2013. Kami berlokasi di Jakarta Utara dan melayani berbagai kebutuhan seragam untuk berbagai industri.

Kami menyediakan berbagai jenis seragam termasuk seragam kerja, kantor, pabrik, tambang, warepack, serta barang-barang promosi seperti topi, tas, pouch, dompet, dan lain-lain.

Ya, setiap produk yang kami tawarkan adalah custom made dan didesain khusus sesuai dengan elemen brand, warna korporat, serta budget klien untuk menunjang profesionalisme bisnis.

Produk kami mencakup berbagai industri profesional, seperti rumah sakit, klinik, perbankan, kantor, telekomunikasi, transportasi, pendidikan, hotel, F&B, perkapalan, pabrik, consumer goods, dan sektor komersial lainnya.

PT. Granada Mutiara Citra Makmur berdiri sejak tahun 2013 dan telah berpengalaman dalam menangani berbagai kebutuhan seragam dan barang promosi.

Ya, kami melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk memesan produk, Anda dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia di website kami.

Dapatkan Penawaran Harga yang Terbaik

Ayo konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim kami sekarang.

PT. Granada Mutiara Citra Makmur

Jl. Gading Griya Lestari Ruko E3 No.5 Jakarta Utara 14210, Indonesia.

Telp Kantor (021) 4403083

Hotline: 0877-1439-6708

PT. Granada Mutiara Citra Makmur bergerak di bidang penyediaan seragam dan barang-barang promosi sejak tahun 2013. PT. Granada Mutiara Citra Makmur berlokasi di Jakarta Utara sudah berpengalaman menangani kebutuhan seragam kerja, kantor, seragam pabrik, tambang, warepack, dan berbagai jenis seragam lainnya. Dan juga menyediakan berbagai macam barang promosi seperti topi, tas, pouch, dompet dan lainnya.